Novel ArshaKosSeris

Novel ArshaKosSeris

Author:
Price:

Baca selengkapnya

 


 

Judul: Tempted Exercise

Penulis: Idha Febriana

Harga: Rp79.000,-

 

Blurb:

 

Demi memenuhi egonya yang merasa ditantang oleh sang Papa, Bara memutuskan untuk keluar dari rumah. Berbekal pekerjaan sebagai personal trainer yang ditentang oleh papanya, Bara yakin bisa hidup mandiri tanpa sedikit pun bantuan dari orang tuanya.

Bara berhasil menemukan tempat tinggal murah dan nyaman dekat tempat kerjanya. Di Arsha Kos juga Bara bertemu kembali dengan teman lamanya, Almira. Bara juga mendapat pekerjaan tambahan tidak lama setelah pindah kos. Kehidupan kosnya berjalan lancar meski sedikit terseok karena uang yang pas-pasan.

Hanya saja, kelancaran itu tidak berjalan lama. Karena ulah Dipta, Bara terlibat skandal yang membuatnya semakin terpuruk. Satu-satunya jalan keluar hanyalah pulang dan ‘merengek’ pada Papa.

 


Judul: Banting Sudrajat

Penulis: Rafli Ir

Harga: Rp79.000,-


Blurb:

Sebagai indigo nanggung, Dayat Sudrajat kerap kali latah banting barang saat melihat hantu. Hal ini membuatnya dipecat dari pekerjaan keempatnya di agensi pemasaran sebagai host live streamer perabot dapur.

Karena yakin akan kemampuannya memasarkan produk, Dayat akhirnya menempuh jalan yang sama seperti karir keempatnya itu dengan mengusung konsep gimmick di luar nalar dengan harapan dipinang supplier besar.

 

Judul: Sesuai Budget

Penulis: Vanilla Hara

Harga: Rp79.000,-

 

Blurb:

 Almira Bestari, Production Assistant i-Net TV, berusaha menabung demi membeli sebuah apartemen agar tak lagi menyewa bersama sahabatnya. Sayangnya, orang tua dan saudaranya di kampung seperti tak pernah kehabisan akal untuk menguras tabungannya. Akhirnya, dia harus merelakan apartemen impiannya dan pindah ke sebuah kosan sesuai budget yang dia punya.

Dia pikir tinggal di kosan bisa mengurangi biaya pengeluaran selama sebulan. Namun, sepertinya dia salah perhitungan dan harus berpikir ulang. Apalagi setelah mengenal berbagai macam karakter dan tingkah ajaib para penghuni Arsha Kos.

Apakah Almira bisa bertahan selama sebulan? Atau dia mulai menemukan solusi lain agar tak lagi hidup sesuai budget yang terbilang sangat kurang?


 

Judul: Work From Hideout

Penulis: Coleen Hopes

Harga: 79k

 

“Hari gini masih main jodoh-jodohan? Siti Nurbaya banget nggak, sih?”

Arunika Permata Dewi yang baru saja lulus kuliah memutuskan untuk bekerja dari rumah. Sayangnya, keputusan ini membuat dia dikira pengangguran, membuat kedua orang tuanya memilih untuk menjodohkan perempuan itu. Tak tinggal diam, Arunika pun memutuskan kabur ke Jakarta Selatan.

Seolah niatnya tak direstui, Arunika justru bertemu ‘Culun’, anak Pak Lurah sekaligus calon suaminya. Akankah keteguhan Arunika berhasil membuat perjodohan dibatalkan? Atau justru sikap Ramdhan akhirnya meluluhkan hati perempuan itu?

 


 

0 Reviews